Cara Isi Ulang Paypro Secara Gratis - DIGITAL PULSA PAYMENT

Cara Isi Ulang Paypro Secara Gratis

Cara Isi Ulang Paypro Secara Gratis



BAYAR MELALUI SMARTPHONE-MU


Smartphone sekarang bisa jadi alat pembayaran dengan aplikasi PayPro. Selalu bersama ke mana saja dan kapan saja kamu butuhkan.

Dengan PayPro segala kebutuhan pembayaran rutin dan harian bisa kamu lakukan. Membayar tagihan dari listrik, TV sampai internet dan telepon, isi ulang pulsa, tarif transportasi, transfer uang, hingga berbelanja; semuanya bisa dibayar dengan PayPro.


Cara Isi Ulang Paypro Secara Gratis

 ISI ULANG MUDAH

Isi ulang PayPro di bank, ATM, minimarket atau di lebih dari 45.000 gerai IM3 Ooredoo Ooredoo di seluruh Indonesia. Dengan begitu banyaknya tempat untuk kamu mengisi ulang akun PayPro, begitu cepat & mudah.


TRANSFER UANG TANPA RIBET

Kirim dan terima uang di lebih dari 45.000 gerai IM3 Ooredoo. Para penjaga gerai IM3 Ooredoo siap melayani kebutuhan tarik setor tunai kamu. Kini kamu bisa mengirim dan menerima uang tanpa ribet.


KEUNTUNGAN & KEISTIMEWAAN LEBIH UNTUKMU

Nikmati kemudahan dan penawaran spesial khusus bagi pengguna IM3 Ooredoo sepertimu. Pengguna IM3 Ooredoo yang membayar dengan PayPro akan  mendapatkan sejumlah keuntungan yang tidak 
tersedia bagi lainnya, seperti cashback, diskon, dan bonus isi ulang. Kenapa pakai yang lain di saat banyak keuntungan dengan menggunakan PayPro pada smartphone-mu?


AMAN DAN NYAMAN

Ketenangan dan kenyamanan bertransaksi. PayPro didukung oleh Indosat Ooredoo. 
Untuk transaksi jumlah besar seperti transfer uang, PayPro mensyaratkan verifikasi kartu identitas yang berlaku demi kenyamanan dan keamanan.

GUNAKAN SEKARANG

Pengguna IM3 Ooredoo bisa menikmati keuntungan dalam menggunakan PayPro melalui UMB. Cukup tekan *123# pada smartphone-mu dan pilih PayPro pada menu. 
Ikuti petunjuk mudah untuk mendaftar sebagai pengguna PayPro. Apabila kamu sudah terdaftar
sebagai pengguna Dompetku, kamu bisa memilih untuk menjadi pengguna PayPro Premium. 

Pengguna PayPro Premium akan menikmati keuntungan tambahan seperti transfer uang
dan transaksi dengan nilai yang lebih besar. Sumber
Tag : Tips
0 Komentar untuk "Cara Isi Ulang Paypro Secara Gratis"

Back To Top