Digital Pay PPOB Resmi CV. Multi Payment Nusantara - DIGITAL PULSA PAYMENT

Digital Pay PPOB Resmi CV. Multi Payment Nusantara

Digital Pay PPOB Resmi CV. Multi Payment Nusantara - Selamat datang di website resmi PPOBDIGITALPAY.COM Distributor ppob terbesar dengan fee tertinggi se-Indonesia. Anda sedang berada di website yang tepat untuk memulai bisnis loket pembayaran online (PPOB). PPOB DIGITAL PAY adalah salah satu unit usaha CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA perusahaan penyedia layanan bisnis Pulsa dan PPOB paling lengkap yang aman dan terpercaya yang ber-alamat di Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kecamatan Nguntoronadi - Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Kami menawarkan dan membuka peluang pendaftaran Mitra Korwil PPOB baru kepada siapapun anda yang ingin bergabung dengan kami tanpa ada batasan umur, profesi dan latar belakang, Pendaftaran terbuka untuk semua kalangan dari seluruh wilayah di Indonesia.
PPOB DIGITAL PAY menyediakan produk PPOB terlengkap dengan fee tertinggi di Indonesia serta terpercaya dengan dukungan lebih dari 300 biller seperti PLN, TELKOM, PDAM, ADIRA, FIF, TV Kabel dan pembayaran lainnya. Dengan legalitas perusahaan yang kami miliki serta lokasi kantor yang jelas tentu memberikan kenyamanan dalam bertransaksi ppob dan terhindar dari Penipuan
PPOB DIGITAL PAY mengajak anda untuk menjadi mitra bisnis kami sebagai Mitra Korwil PPOB di daerah anda masing-masing untuk dapat meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi PPOB yang Anda lakukan serta bonus dari sistem keagenan PPOB. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Pulau Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.
PPOB DIGITAL PAY Tidak memberikan target, jangka waktu, maupun paket transaksi PPOB yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan adalah "Murni Bisnis". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi ppob anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti tidak terlepas dari tagihan bulanan, baik tagihan PLN, tagihan PDAM, tagihan TELKOM dan tak jarang pula orang yang mempunyai kewajiban pembayaran tagihan cicilan motor, tagihan tv, tagihan kartu kredit, maupun tagihan lainnya. Maka inilah kesempatan anda dan merupakan peluang besar bagi Anda dalam berbisnis PPOB, sebuah bisnis yang menjembatani untuk melakukan pembayaran. Sehingga mereka tidak lagi melakukan pembayaran ke loke-loket yang antri, melainkan ke tempat / loket PPOB Anda. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
LEGALITAS USAHA PPOB DIGITAL PAY
Nama Perusahaan : CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA
Direktur : PUTUT PUJIONO, S. Pd
NPWP : 70.466.755.9-646.000
SIUP : 366/13.14/403.210/SIUP.K/VII/2014
Notaris : Didik Wasis Subekti, S.H. Sp.N
TDP : 131438200725
Ditetapkan : Magetan, 17 Juni 2014
Alamat Kantor : Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kecamatan Nguntoronadi - Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur
Call Center : 082331795555
INI ALASAN MENGAPA ANDA MESTI MEMILIH PPOB DIGITAL PAY
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Fee yang sangat kompetitif dan menguntungkan.
  • Transaksi bisa dilakukan non-stop 24 jam setiap hari.
  • Satu Deposit Untuk Semua Pembayaran, Saldo Bisa Digunakan Untuk Melunasi Semua Pembayaran.
  • Tidak ada target penjualan/transaksi.
  • Fasilitas Pembayaran kolektif sehingga Anda bisa melakukan ratusan tagihan hanya dengan sekali menekan tombol.
  • Deposit Mudah serta Otomatis via tiket, Menggunakan : ATM | SMS Banking | Phone Banking | Internet Banking.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support semua jenis printer.
  • Bebas pilih koneksi internet, bisa menggunakan Speedy, GSM, CDAM atau ISP apapun.
  • Deposit sangat ringan. Minimal 50rb rupiah.
  • Dukungan penuh support online customer service via Live chat, Telegram dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Aplikasi Mudah – Cepat – Stabil – Lancar | Akses Seluruh Indonesia. Bahkan Orang awam sekalipun bisa menggunakannya.
Keuntungan yang anda dapatkan dari Bisnis PPOB sangatlah melimpah dan anda juga bisa mendapatkan BONUS dari transaksi downline PPOB yang anda daftarkan dengan TOTAL potensi pendapatan hingga puluhan juta per BULAN!!!

MEMULAI BISNIS PPOB BISA TANPA MODAL
Anda Bisa memulai berbisnis PPOB tanpa modal dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline PPOB. Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi ppob maka anda akan mendapatkan bonus komisi / fee dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting up harga. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan markup harga Rp.50/trx.

LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?

Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan downline PPOB anda. (Bonus akan diberikan otomatis setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda)

SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI
MITRA MENUJU SUKSES
DAFTAR SEKARANG
100% GRATIS
0 Komentar untuk "Digital Pay PPOB Resmi CV. Multi Payment Nusantara"

Back To Top