Distributor PPOB Dengan Banyak Bonus Untuk Mitranya - DIGITAL PULSA PAYMENT

Distributor PPOB Dengan Banyak Bonus Untuk Mitranya

Distributor PPOB Dengan Banyak Bonus Untuk Mitranya - PPOB adalah bisnis yang saat ini sedang banyak dijalani oleh orang-orang. Kenapa bisa menjadi bisnis yang paling banyak dijalani? karena pekerjaannya yang mudah dan juga modal yang dikeluarkan juga tidak perlu banyak-banyak seperti usaha lain.

Menjadi mitra dari distributor PPOB bisa membuat kita dapat uang dengan mudah hanya kerja santai. Bahkan kita juga tidak perlu menyewa tempat untuk menjalankan usaha ini, cukup  mengandalkan rumah anda untuk bisnis ini pun sudah bisa.

Nah banyaknya distributor PPOB yang tersebar di sekitar kita mengharuskan kita untuk pintar-pintar dalam memilih distributor PPOB yang terbaik dan cocok untuk kita. Salah satu acuan yang bisa kita lakukan untuk memilih distributor PPOB adalah distributor yang memiliki bonus banyak untuk para mitranya. Karena dengan bonus yang banyak tersebut bisa membuat kita mendapatkan uang tambahan selagi kita menjalankan bisnis PPOB ini.

Jika anda mencari distributor PPOB yang berani memberikan banyak bonus kepada banyak mitranya maka anda wajib bergabung dengan kami Digital Pay yang merupakan distributor PPOB terbaik di Indonesia. Digital Pay berani mengeluarkan bonus yang tidak tanggung-tanggung jumlahnya kepada para mitra.

Lalu bagaimana Cara Mendapatkan Bonus Tersebut?

Untuk mendapatkan bonus tersebut tentunya anda harus menjadi mitra kami. Anda harus bergabung bersama kami dan memulai usaha PPOB di rumah atau di tempat yang sudah anda sediakan. Untuk pendaftarannya kami tidak pernah mematok harga  bagi para mitra yang ingin bergabung bersama kami, jadi bagi semua orang yang ingin bergabung dengan kami tenang saja karena kami tidak akan menarik uang dari anda. Hanya saja minimal deposito yang harus dibayarkan adalah 50 ribu. 

Katanya Nggak Bayar Tapi Kok Disuruh Bayar 50 Ribu?

50 ribu itu bukan lah biaya pendaftaran, melainkan biaya deposito minimal awal yang harus anda lunasi. Jadi 50 ribu itu nantinya juga akan masuk ke saldo anda di usaha PPOB yang anda jalankan bersama kami. Jadi jika ada yang membayar sesuatu kepada PPOB anda, nanti saldo PPOB anda yang akan terpotong tersebut setiap transaksi. Saldo yang terpotong tersebut tergantung nominal yang dibayarkan oleh pelanggan anda. 

Terus Bonus Itu Gimana Carannya?

Anda bisa mendapatkan uang tambahan alias bonus dari kami dengan cara mencari downline. Mencari downline alias mendaftarkan orang yang ingin bergabung dengan kami lewat anda, dengan begitu anda akan mendapatkan bonus yang sangat menguntungkan bagi anda. Setiap downline yang ada di bawah anda yang melakukan transaksi, anda akan mendapatkan bonus atau fee dari downline di bawah anda tersebut. Besar bonus yang akan anda dapatkan juga tidak terbatas. Penjelasan singkatnya begini.

Jika anda mendapatkan 4 downline, dan setiap downline melakukan transaksi 1 kali saja, anda akan mendapatkan komisi 6 ribu perbulannya. Itu hanya jika downline anda melakukan 1 kali transaksi. Jika dalam sebulan downline anda melakukan 20 transaksi? Anda akan mendapatkan 120 ribu perbulan tanpa kerja. Itu juga baru 4 downline, anda bisa mendapatkan bonus tak terbatas karena anda bisa mendaftarkan banyak downline yang jumlahnya tak terbatas.

Penjelasan singkat tentang sistem downline Anda bisa baca di artikel kami tentang Bisnis PPOB Tanpa Modal Digital Pay

Back To Top