Cara Buka Jasa Booking Tiket Pesawat Di Rumah Dengan PPOB Digital Pay - DIGITAL PULSA PAYMENT

Cara Buka Jasa Booking Tiket Pesawat Di Rumah Dengan PPOB Digital Pay

Cara Buka Jasa Booking Tiket Pesawat Di Rumah Dengan PPOB Digital Pay

Negara Indonesia adalah negara kepulauan yang terdiri dari pulau pulau besar serta ribuan pulau kecil yang berjajar. Nah oleh karena itu untuk bisa mengunjungi atau menjelajah wilayah indonesia salah satu cara terbaik adalah dengan menempuh jalur udara atau naik pesawat. Jalur udara menjadi cara terbaik karena selain cepat juga hampir di setiap provinsi ada bandara sehingga akan memudahkan kita.
Penjualan tiket pesawat dari tahun ke tahun semakin meningkat . Terbukti dari catatan data Badan Pusat Statistik, penjualan Tiket Pesawat dari, tahun 2012 terjual sekitar 60 juta lembar tiket, sedangkan pada tahun 2013 terjual sekitar 80 juta lembar tiket, dan puncaknya di tahun 2014 dimana tiket pesawat terjual lebih dari 100 juta lembar tiket.
Kenaikan penjualan tiket pesawat dari tahun ke tahun naik hingga nyaris 50%, bukankah itu angka yang fantastis dan bisa kita jadikan sebagai lahan usaha atau bisnis. Bisa dilihat jumlah penjualan tiket pesawat terbang setiap tahunnya selalu naik atau meningkat, kenapa anda tidak membuka jasa booking tiket pesawat terbang di rumah? Emangnya bisa?
Dengan menjadi agen dari PPOB digital pay anda bisa membuat jasa booking tiket pesawat terbang sendiri di rumah dengan mudah. PPOB digital pay sudah bekerja sama dengan ratusan perusahaan sehingga anda tidak hanya bisa membuka jasa booking tiket pesawat tapi juga bisa membuka jasa pembayaran lainnya.
Cara Buka Jasa Booking Tiket Pesawat Di Rumah Dengan PPOB Digital Pay

Nah lalu bagaimana cara mendaftar menjadi agen dari PPOB digital pay? Caranya sangat mudah bagi anda yang berminat dan penasaran silahkan anda baca di bawah ini.

Daftar Jadi Agen PPOB Digital Pay

Nah untuk bisa membuka jasa booking tiket pesawat di rumah Tentunya hal pertama yang wajib anda kerjakan adalah dengan mendaftar atau bergabung menjadi agen dari kami PPOB Digital Pay. Mendaftar menjadi agen PPOB digital pay sangat mudah karena anda tidak usah memikirkan biaya pendaftara. PPOB digital pay tidak memungut biaya pendaftaran bagi siapa saja yang ingin menjadi agen kami. Jadi PPOB Digital pay sangat cocok untuk anda yang ingin membuka jasa booking tiket pesawat tanpa modal alias gratis.

Melakukan Deposit Saldo

Jika anda sudah resmi dan sukses menjadi agen dari PPOB Digital pay maka anda tinggal melakukan top up saldo, karena untuk bisa melakukan transaksi anda harus memiliki saldo yang akan terpotong setiap transaksi nya. Jadi setiap transaksi yang anda lakukan akan memotong saldo yang anda miliki bersama kami. Saldo anda harus mencukupi untuk melakukan transaksi, jika tidak cukup maka tidka bisa. lalu bagaimana cara menambah saldo? untuk menambah saldo tentunya harus dengan deposit kepada kami.

Langsung Melakukan Transaksi

Jika anda sudah resmi menjadi agen dan juga memiliki saldo yang mencukupi untuk melakukan transaksi maka kini anda sudah bisa membuka jasa booking tiket pesawat di rumah anda. Cukup dengan menawarkan nya kepada teman dekat atau keluarga anda sudah bisa mendapatkan uang dengan membuka jasa booking tiket pesawat.
Nah itulah bagaimana cara membuka jasa booking tiket pesawat di rumah. Semoga bermanfaat untuk anda dan selamat bergabung bersama kami. 



0 Komentar untuk "Cara Buka Jasa Booking Tiket Pesawat Di Rumah Dengan PPOB Digital Pay"

Back To Top