Cara Buka Loket Tagihan Telkom Sendiri - DIGITAL PULSA PAYMENT

Cara Buka Loket Tagihan Telkom Sendiri

Cara Buka Loket Tagihan Telkom Sendiri

Saat ini Internet sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh sebagian orang, apalagi bagi anda yang bekerja di kantor atau mahasiswa tentunya anda hampir setiap saat harus terhubung ke internet. Entah itu untuk mengirim pekerjaan kantor atau untuk sekedar mencari referensi pengetahuan yang bisa menunjang pembelajaran anda sebagai mahasiswa. 
Nah oleh karena itu kebanyakan orang sekarang hampir memasang wifi di rumah masing-masing. Nah jasa penyedia layanan internet Wifi yang paling banyak digunakan oleh sebagian orang saat ini adalah Indihome dari telkom. Karena selain cepat dan juga stabil indihome sering digunakan karena mudah dalam pembayarannya, membayar tagihan telkom juga bisa dilakukan di loket-loket pembayaran rumahan. 
Nah kenapa anda tidak membuka jasa loket pembayaran telkom di rumah anda sendiri? Tentunya ini akan membawa keuntungan bagi anda, menyimak sudah mulai banyak orang-orang yang memasang internet wifi telkom di sekitar anda. Anda akan mendapatkan bayaran atau penghasilan yang lumayan ketika ada orang-orang yang ingin membayar tagihan telkom kepada anda. 
Cara Buka Loket Tagihan Telkom Sendiri

Lalu bagaimana cara membuka loket pembayaran telkom di rumah kita sendiri? Tentunya hal itu bisa sangat mudah anda lakukan. Nah bagi anda yang penasaran dan ingin membuka loket pembayaran di rumah anda sendiri berikut cara nya. 

Mendaftar Sebagai Mitra Digital Pay

Untuk bisa membuka jasa loket pembayaran tagihan telkom sendiri Tentunya hal pertama yang wajib anda lakukan adalah dengan bergabung menjadi salah satu jasa PPOB. Nah distributor PPOB terbaik dan sangat direkomendasiakn di Indonesia adalah digital pay. Dengan mendaftar menjadi mitra dari kami anda bisa membuka loket pembayaran tagihan telkom sendiri di rumah. 
Lalu berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa bergabung menjadi mitra atau agen dari PPOB Digital pay? Tenang saja biaya pendaftaran untuk menjadi agen kami adalah gratis alias tidak dipungut biaya. Jadi PPOB Digital pay ini sangat pas bagi kalian yang ingin membuka jasa pembayaran tagihan telkom sendiri di rumah tanpa modal atau dengan modal minim.

Deposit Saldo Pertama

JIka anda telah sukses menjadi mitra dari PPOB digital pay maka anda telah bisa melakukan transaksi pembayaran tagihan telkom dengan sistem saldo. Bagaimana maksudnya sistem saldo? Jadi setiap transaksi yang anda lakukan akan memotong saldo anda. Saldo anda harus mencukupi untuk bisa melakukan transaksi, lalu bagaimana jika saldo sudah habis? bagaimana cara menambah atau membeli saldo? untuk menambah saldo tentunya anda wajib melakukan deposit kepada kami.
Langsung Melakukan Transaksi
Setelah anda menjadi agen dan memiliki saldo yang mencukupo maka kini anda telah bisa melakukan transaksi pembayaran tagihan telkom sendiri di rumah. Anda sudah bisa membayar tagihan telkom dari diri anda sendiri atau dari orang lain atau pelanggan yang pergi ke loket pembayaran tagiahn telkom anda dengan digital pay. 
Nah dengan memanfaatkan situasi yang seperti ini bisnis PPOB ini sangat cocok anda jalankan bagi anda yang berstatus sebagai pelajar.

0 Komentar untuk "Cara Buka Loket Tagihan Telkom Sendiri"

Back To Top