Cara Daftar Loket Pembayaran PDAM Makassar - DIGITAL PULSA PAYMENT

Cara Daftar Loket Pembayaran PDAM Makassar

Cara Daftar Loket Pembayaran PDAM Makassar - Perusahaan Daerah Air Minum Kota Makassar, terus menerus mengalami perkembangan melalui tahap demi tahap dalam lintasan sejarah yang cukup panjang, berawal pada tahun 1924 dengan dibangun Instalasi Pengolahan Air (IPA) I Ratulangi oleh pemerintah Hindia Belanda dengan nama Waterleidjding Bedrijf kapasitas produksi terpasang 50 l/d, kemudian pada jaman pendudukan Jepang tahun 1937 ditingkatkan menjadi 100 l/d, Air baku diambil dari Sungai Jeneberang terletak 7 km disebelah selatan kota, dipompa melalui saluran tertutup ke Instalasi Ratulangi.

Tahun 1974 berubah menjadi Dinas Air Minum Kota Madya Ujung Pandang. Seiring dengan usianya IPA Ratulangi berangsur-angsur mengalami penurunan kapasitas produksi. (Sumber http://pdam-makassar.com)

Ini merupakan peluang besar bagi Anda yang tinggal di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan dalam berbisnis dengan membuka Loket Pembayaran PDAM Makassar, sebuah bisnis yang menjembatani untuk melakukan pembayaran PDAM. Sehingga mereka tidak lagi melakukan pembayaran ke loke-loket yang antri, melainkan ke tempat atau loket PPOB Anda.

Cara Daftar Loket Pembayaran PDAM Makassar


Selain itu PPOB DIGITAL PAY mengajak anda untuk menjadi mitra bisnis kami sebagai Mitra Loket PPOB di daerah anda masing-masing untuk dapat meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi PPOB yang Anda lakukan serta bonus dari sistem keagenan PPOB. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Pulau Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. 

Untuk mendaftar sebagai KorWil PPOB (koordinator wilayah) Loket Pembayaran PDAM Makassar PPOBDIGITALPAY.COM CV Digital Payment Online, silahkan klik halaman cara pendafataran.
Tag : Loket PPOB
0 Komentar untuk "Cara Daftar Loket Pembayaran PDAM Makassar"

Back To Top