Cara Mudah Isi Saldo dan Beli Paket Orange TV - DIGITAL PULSA PAYMENT

Cara Mudah Isi Saldo dan Beli Paket Orange TV

Cara Mudah Isi Saldo dan Beli Paket Orange TV  - OrangeTV adalah adalah stasiun televisi satelit berlangganan di Indonesia yang dioperasikan oleh PT Mega Media Indonesia, anak usaha Sinar Mas Group. Stasiun televisi ini menyediakan layanan siaran satelit TV digital dengan sistem prabayar sehingga konsumen cukup fleksible dan tidak terikat untuk berlangganan.

Stasiun TV ini menggunakan teknologi DVB-S2 dan MPEG-4 dan memiliki jangkauan nasional. Fokus OrangeTV pada awalnya adalah menyajikan hiburan-hiburan bertema oriental, terlihat dari banyaknya saluran televisi Asia yang masuk ke dalam daftar saluran OrangeTV. Mulai musim 2013–14 sampai 2015–16, OrangeTV mendapat kesempatan untuk menjadi televisi resmi siaran Liga Primer Inggris melalui kemitraan bersama MP & Silva. (Sumber Wikipedia)

Cara Mudah Isi Saldo dan Beli Paket Orange TV


PPOB DIGITAL PAY mengajak anda untuk menjadi mitra bisnis kami sebagai Mitra Loket PPOB di daerah anda masing-masing untuk dapat meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi PPOB yang Anda lakukan serta bonus dari sistem keagenan PPOB. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Pulau Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. 

Cara Mudah Isi Saldo dan Beli Paket Orange TV  adalah dengan mendaftar sebagai Mitra Digital Pulsa melalui website  PPOBDIGITALPAY.COM CV Digital Payment Online, untuk pendaftaran silahkan kunjungi halaman cara pendaftaran.
Tag : Tips
0 Komentar untuk "Cara Mudah Isi Saldo dan Beli Paket Orange TV "

Back To Top