Loket PDAM Donggala Palu Sulawesi Tengah - DIGITAL PULSA PAYMENT

Loket PDAM Donggala Palu Sulawesi Tengah

Loket PDAM Donggala Palu Sulawesi Tengah - Keberadaan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Daerah Kabupaten Donggala yang kini tengah digoyang karyawannya, ternyata menimbulkan problem baru, karena perusahaan yang berkantor di Jalan Gusti Ngurah Rai Palu itu justru tak memberi kontribusi bagi masyarakat Donggala, sebab area pelayanannya berada di Kota  Palu dan Sigi. (Sumber http://www.metrosulawesi.com)

Loket PDAM Donggala Palu Sulawesi Tengah


PPOB DIGITAL PAY mengajak anda untuk menjadi mitra bisnis kami sebagai Mitra Loket PDAM Donggala Palu Sulawesi Tengah untuk dapat meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi PPOB yang Anda lakukan serta bonus dari sistem keagenan PPOB. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Pulau Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. 

Untuk mendaftar sebagai KorWil PPOB (koordinator wilayah) Loket PDAM Donggala Palu Sulawesi Tengah PPOBDIGITALPAY.COM CV Digital Payment Online, silahkan kunjungi cara pendaftaran..

Tag : Loket PPOB
0 Komentar untuk "Loket PDAM Donggala Palu Sulawesi Tengah"

Back To Top