Cara Buka Loket Pembayaran PDAM di Rumah - DIGITAL PULSA PAYMENT

Cara Buka Loket Pembayaran PDAM di Rumah

Cara Buka Loket Pembayaran PDAM di Rumah - PDAM adalah singkatan dari Perusahaan Daerah Air Minum yang merupakan salah satu usaha milik daerah, PDAM bergerak dalam distribusi air bersih untuk masyarakat umum. PDAM terdapat di seluruh provinsi, seluruh kabupaten, dan seluruh kotamadya di seluruh Indonesia. PDAM adalah perusahaan daerah untuk sarana penyedia air bersih yang dimonitor oleh aparat-aparat eksekutif dan juga legislatif daerah.

PDAM sudah ada sejak zaman dulu, setidaknya sudah ada sejak penjajahan Belanda di tahun 1920an. Pada zaman penjajahan belanda PDAM dulu dikenal dengan nama Waterleiding sedangkan pada zaman penjajahan Jepang PDAM dikenal dengan nama Suido Syo.

Cara Buka Loket Pembayaran PDAM di Rumah


Nah saat ini banyak masyarakat yang sudah mengandalkan PDAM untuk kebutuhan airbersih di rumah masing-masing masyarakat. Apalagi bagi anda yang berada di daerah perkotaan, tentunya hampir semua rumah sudah memasang air keran atau PDAM sebagai sumber air bersih. Keadaan ini bisa kita jadikan lahan bisnis untuk mencari uang. Bagaimana cara nya? Kenapa kita tidak membuka loket pembayaran PDAM di rumah kita? Memangnya bisa? Berapa modal yang harus dibutuhkan? Nah semua pertanyaan tersebut akan dijawab pada artikel dan penjelasan di bawah ini.

Mendaftar Sebagai Mitra PPOB Digital Pay

Untuk bisa membuka loket pembayaran PDAM sendiri di rumah anda Tentunya anda harus bergabung dengan salah satu ppob atau jasa loket pembayaran, itu adalah hal pertama yang wajib anda lakukan. Nah jika anda bingung ingin bergabung dengan PPOB yang mana, tenang saja. Rekomendasi distributor PPOB terbaik dengan fee tertinggi di Indonesia adalah PPOB digital pay. dengan bergabung bersama PPOB Digital pay menjadi mitra dari kami anda bisa membuka loket pembayaran tagihan kartu kredit sendiri di rumah. 

Berapa Biaya Yang Harus Dipersiapkan? 

Nah lalu pertanyaan selanjutnya yang ada di benak banyak orang adalah tentang berapa biaya yang harus di siapkan untuk bisa bergabung bersama PPOB Digital Pay untuk menjadi mitra atau agen dari PPOB Digital pay?

Untuk bisa menjadi member atau agen dari kami,  Anda tidak harus menyiapkan biaya sedikitpun karena kami tidak pernah memungut biaya alias membuka pendaftaran gratis bagi siapapun yang ingin menjadi agen dari kami. ini sangat cocok tentunya bagi anda yang ingin membuka loket pembayaran PDAM di rumah dengan modal yang minim. Apalagi bagi anda yang ingin membuka usaha sampingan seperti ini. 

Melakukan Pengisian Saldo

Setelah anda sudah berhasil menjadi member dari kami yaitu PPOB Digital Pay, maka kini saatnya anda sudah bisa melakukan transaksi. Namun sebelum melakukan transaksi anda harus memastikan bahwa sisa saldo anda mencukupi untuk melakukan transaksi tersebut. Karena Digital pay memberlakukan sistem saldo, jadi setiap transaksi yang anda lakukan akan memotong saldo dari anda. Jika saldo anda tidak mencukupi maka anda tidak bisa melakukan transaksi. 

Langsung Melakukan Transaksi

Setelah anda sukses menjadi agen dan anda memiliki saldo yang mencukupi maka kini anda sudah dapat melakukan pembayaran PDAM sendiri di rumah. Sekarang anda sudah bisa  mencari uang tambahan dengan cara membuka loket pembayaran PDAM sendiri di rumah anda. 

0 Komentar untuk "Cara Buka Loket Pembayaran PDAM di Rumah"

Back To Top