Cara Setting SMS Buyer Digital Pulsa - DIGITAL PULSA PAYMENT

Cara Setting SMS Buyer Digital Pulsa

Apa Itu SMS Buyer Digital Pulsa

SMS Buyer adalah merupakan pesan SMS ke costumer atau pelanggan yang membeli pulsa di kios pulsa Anda, yang dikirim secara otomatis oleh server kami DIGITAL PULSA, di mana dalam pesan tersebut berisi nama outlet dan iklan anda setiap kali sukses melakukan transaksi pengisian pulsa.

Cara Setting SMS Buyer Digital Pulsa

SMS to End User / sms buyer ini di buat secara OTOMATIS dan aktif begitu anda terdaftar sebagai mitra Digital Pulsa, dan yang paling penting fitur sms buyer ini kami sediakan secara GRATIS spesial untuk mitra Digital Pulsa, Sehingga secara tak langsung bisa meningkatkan brand bisnis Anda dan tak kalah penting isi pesan sms buyer ini bisa Anda set sesuai kebutuhan promosi Anda.

Cara Setting SMS Buyer Digital Pulsa

Untuk melakukan setting sms buyer pastikan Anda telah terdaftar sebagai Mitra Digital Pulsa. Jika belum, silahkan melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengirimkan format pendaftaran DIGITAL#NAMA#KOTA lalu kirim ke salah satu Center SMS / WA berikut ini :


Selengkapnya mengenai informasi tentang pendaftaran bisa Anda lihat di menu cara daftar.

Selanjutnya untuk mengaktifkan fitur sms buyer digital pulsa silahkan gunakan format berikut ini.
IKLAN#Isi Pesan Iklan

Contoh :
IKLAN#Terima kasih Telah Melakukan Isi Ulang Pulsa di DIGITAL CELL, Sedia Pulsa All Operator, Paket Data, Token Listrik & Pembayaran Tagihan Online (PPOB)

Kemudian kirim ke salah satu center transaksi.

Menonaktifkan Fitur SMS Buyer

Ketik format : IKLAN#
kirim ke center

Demikian informasi seputar Cara Setting SMS Buyer Digital Pulsa
Tag : Tips
0 Komentar untuk "Cara Setting SMS Buyer Digital Pulsa"

Back To Top