Digital Pulsa vs Taroyatronik, Contoh Persaingan Sengit Bisnis Pulsa Elektrik - DIGITAL PULSA PAYMENT

Digital Pulsa vs Taroyatronik, Contoh Persaingan Sengit Bisnis Pulsa Elektrik

Bisnis produk elektrik merupakan bidang usaha dengan kompetisi yang sengit. Mulai dari usaha skala kecil milik perseorangan, skala besar, hingga persaingan dari developer aplikasi online payment. Di kalangan distributor sendiri, nama Taroyatronik merupakan salah satu kompetitor kami yang cukup kuat. Seperti apa kompetisi yang semakin memanas tersebut?

Digital Pulsa vs Taroyatronik, Contoh Persaingan Sengit Bisnis Pulsa Elektrik

Kompetisi Distributor Pulsa Terlengkap yang Panas

Kami, Digital Pulsa, berdiri di bawah payung usaha CV. Digital Payment Online yang memiliki legalitas usaha jelas. Meskipun baru diresmikan pada 2020 ini, namun sebenarnya kami sudah berpengalaman sejak lama dalam industri ini. Dengan tujuan memberikan rasa keamanan yang lebih pada mitra, maka kami melegalisasikan usaha sesuai hukum yang berlaku.

Menyadari bahwa persaingan dalam bidang usaha pulsa elektrik kian sengit dari waktu ke waktu, namun kami optimis memiliki nilai lebih yang tidak dipunyai para kompetitor. Termasuk di dalamnya adalah Taroyatronik. Kelebihan kami yang tidak dapat disaingi meliputi :

1. Kelengkapan Variasi Produk dan Harga Terjangkau

Poin pertama yang menjadi keunggulan kami adalah kelengkapan variasi produk elektrik yang kami tawarkan :

  • Pulsa elektrik.
  • Paket data.
  • Voucher game online.
  • Isi saldo e-Money.
  • PPOB.

Mulai dari denominasi paling kecil untuk produk prabayar dan biaya administrasi paling rendah untuk PPOB, kami jamin menjadi paling lengkap dan murah soal harga.

2. Memiliki Alamat Kantor Operasional yang Jelas

Kami merupakan distributor yang transparan, terlebih pada mitra, agar kerja sama yang terjalin berjalan dengan baik. Sebab itu, kami mencantumkan alamat yang jelas perihal kantor operasional kami. Jadi, bila ada calon mitra yang ingin survey langsung ke lokasi juga dipersilakan karena memang kami menjalankan bisnis nyata, bukan abal-abal.

3. Perizinan Usaha Secara Legal

Banyak memang distributor di luar sana yang berkompetisi memenangkan hati calon agen, tapi tidak mengindahkan legalitas usaha yang dijalankan. Berbeda dengan kami yang memprioritaskan hal tersebut. Dengan memiliki izin usaha, kami juga sekaligus menjamin keamanan transaksi karena terlindungi oleh hukum yang berlaku.

4. Pelayanan Maksimal

Sebagai induk dari usaha bisnis pulsa, menjadi kewajiban kami untuk memberikan pelayanan maksimal. Mulai dari informasi perubahan harga, berita terbaru, hingga tanggapan dan penyelesaian komplain. Kami selalu berusaha untuk memberikan servis terbaik dan semaksimal mungkin. Sebab, kepuasan mitra menjadi faktor utama kerja sama menjadi langgeng.

Digital Pulsa vs Taroyatronik, Mana Terbaik?

Jadi, bila dibandingkan kompetitor, termasuk Taroyatronik, kami memiliki nilai unggul yang lebih. Dari segi perbandingan harga, jelas terpampang kami menawarkan harga yang lebih terjangkau. Harga tersebut menentukan margin keuntungan dari para agen yang tergabung sebagai mitra. Jika banderol harga dari distributor sudah tinggi, keuntungan agen pun kecil.
Bila untung tidak besar, sulit bagi agen untuk mendapatkan penghidupan layak. Belum lagi jika mempertimbangkan persaingan dari sesama agen hingga penjual pulsa elektrik tingkat eceran. Kemungkinan inilah yang kami pertimbangkan dengan memberikan harga produk yang terjangkau, bahkan paling murah di antara para pebisnis di bidang ini.

Selain itu, kami juga menjalankan persaingan bisnis secara sehat. Meskipun kompetisi memenangkan calon mitra semakin sengit, tidak lantas membuat kami menghalalkan segala cara. Contohnya dengan menawarkan produk dengan harga tidak masuk akal atau iming-iming deposit gratis.

Ingin merasakan keunggulan-keunggulan kami dibandingkan dengan Taroyatronik? Jangan ragu untuk segera bergabung dalam jaringan kami sebagai agen. Cukup mengisi formulir pendaftaran, Anda pasti diterima tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeserpun alias gratis. Jangan sampai kesempatan emas ini terlewatkan dan membuat Anda menyesal, ya.

Tag : Server Pulsa
0 Komentar untuk "Digital Pulsa vs Taroyatronik, Contoh Persaingan Sengit Bisnis Pulsa Elektrik"

Back To Top