Kepanjangan PPOB Apa Itu PPOB Digital Pay - DIGITAL PULSA PAYMENT

Kepanjangan PPOB Apa Itu PPOB Digital Pay

Kepanjangan PPOB Apa Itu PPOB Digital Pay

Apa itu Kepanjangan PPOB?

PPOB adalah kepanjangan dari Payment Point Online Bank yang artinya sistem pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan, seperti pembayaran tagihan PLN, TELKOM, PDAM, pembayaran tagihan cicilan motor, tagihan kartu kredit, pembayaran tagihan TV dan lain-lain. PPOB tidak hanya melibatkan jasa perbankan sebagai lembaga keuangan, tetapi juga melibatkan lembaga switching sebagai pengatur lalu lintas data, dan terakhir outlet-outlet atau loket-loket PPOB yang melayani langsung kepada pelanggan. 

Kehadiran PPOB memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembayaran, Dan pelanggan pun dapat melakukan pembayaran dimana saja dan kapanpun selama 24 jam nonstop, Kehadiran sistem PPOB Juga memberikan peluang usaha bagi siapa saja dan dimana saja. Bisnis ppob atau bisnis loket pembayaran dapat dijadikan sebagai usaha sampingan terutama bagi pemilik warnet, Wartel, warung, toko, koperasi dll, bisnis ppob juga dapat dijadikan sebagai usaha pokok jika anda serius dalam mengelolanya.   
 

Peluang Bisnis PPOB

                                        
Bisnis PPOB merupakan peluang besar bagi Anda dalam berbisnis, sebuah bisnis yang menjembatani untuk melakukan pembayaran. Sehingga mereka tidak lagi melakukan pembayaran ke loke-loket yang antri, melainkan ke tempat Anda. Bisnis ppob sangat cocok dijalankan bahkan oleh ibu rumah tangga sekalipun yang ingin membantu menambah penghasilan suami, Tidak ada salahnya bukan jika seorang ibu rumah tangga menunggu suami pulang kerja sambil mencari penghasilan tambahan dengan menjalankan bisnis ppob atau usaha loket pembayaran?                                                                  
Menjalankan bisnis ppob bersama PPOB Digital Pay kini tidaklah sulit, Anda hanya menyediakan perangkat komputer atau laptop, printer serta koneksi internet (Modem), dan melakukan pendaftaran secara online. Untuk pendaftaran bisnis PPOB bisa Anda lakukan di menu Cara Daftar Loket PPOB Digital Pay.

Perlengkapan Bisnis PPOB

Berikut adalah peralatan yang perlu Anda persiapkan sebelum melakukan pendaftaran ppob secara online di PPOBDIGITALPAY.COM :
  • Menyediakan perangkat komputer, Atau bisa juga menggunakan laptop/netbook
  • Menyediakan printer (Inkjet(Tinta), Dotmatrix (Pita)) untuk mencetak struk ppob
  • Menyediakan Koneksi internet ( Bebas menggunakan koneksi apa saja).
Itulah perlengkapan untuk membuka bisnis ppob. Jika Anda sudah memiliki peralatan di atas dan berminat memulai bisnis ppob Anda bisa langsung menuju ke form pendaftaran ppob di Cara Daftar Loket PPOB Digital Pay. 

Pendaftaran Bisnis PPOB di ppobdigitalpay.com sangatlah mudah cepat dan tentunya gratis. Segera daftarkan diri Anda untuk untuk menjadi mitra bisnis kami sebagai Mitra Korwil PPOB di daerah anda masing-masing untuk dapat meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi PPOB yang Anda lakukan serta bonus dari sistem keagenan PPOB. Sistem kami bisa di jangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Pulau Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.




0 Komentar untuk "Kepanjangan PPOB Apa Itu PPOB Digital Pay"

Back To Top