Cara Membuka Loket Pembayaran FIF Dengan Digital Pay - DIGITAL PULSA PAYMENT

Cara Membuka Loket Pembayaran FIF Dengan Digital Pay

Cara Membuka Loket Pembayaran FIF Dengan Digital Pay - FIF adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan oleh Astra. Pembiayaan disini dimaksudkan dalam pembiayaan konvensional dan juga syariah dalam mendukung penjualan retail sepeda motor. Bahkan saat ini FIF bukan hanya untuk kredit sepeda motor, tapi FIF juga digunakan untuk kredit barang elektronik dan juga peralatan rumah tangga.

Sama seperti Adira, FIF bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan uang dari orang-orang yang kredit sepeda motor atau kredit peralatan elektronik dari FIF.  Lalu bisnis apa yang akan kita jalankan dalam memanfaatkan situasi seperti ini? Kita bisa membuka jasa PPOB atau loket pembayaran FIF di rumah atau toko yang sudah kita siapkan. 

Jika anda tinggal di tempat dimana banyak orang atau masyarakatnya memilih untuk kredit dalam membeli sesuatu maka itu adalah keuntungan bagi anda karena pasti orang tersebut akan membayar angsuran kredit tersebut kepada anda. Apalagi bagi anda yang memiliki tempat strategis untuk membuka jasa atau loket pembayaran tersebut, misalnya saja anda membuka loket tersebut di pinggir jalan tentunya anda akan mendapatkan banyak keuntungan dari orang-orang yang membayar kredit FIF kepada anda.

Dengan melihat peluang tersebut tentunya kita akan semakin bersemangat dalam membuka loket pembayaran FIF di tempat yang telah kita sediakan tadi. Apakah dengan modal tempat saja sudah cukup? Tidak pastinya anda juga membutuhkan distributor PPOB terpercaya dan berpengalaman untuk membuka jasa atau loket pembayaran FIF.

Nah banyaknya distributor PPOB disekitar kita mengharuskan kita harus pintar-pintar dalam memilih jasa atau distributor PPOB mana yang terbaik dan layak untuk kita bergabung sebagai mitra nya. Digital Pay adalah PPOB terbaik di Indonesia yang sudah berpengalaman dalam menangani masalah pembayaran sejenis ini. Bahkan tidak hanya pembayaran fif saja, melainkan kami sudah bekerja sama dengan 300 perusahaan sehingga bisa dibilang semua pembayaran sudah bisa dilakukan dengan kami.


Bagaimana Cara Nya Membuka Loket Pembayaran FIF Dengan Digital Pay?

Mendaftar Sebagai Agen Digital Pay

Hal pertama yang wajib anda lakukan untuk membuak loket pembayaran FIF bersama kami Digital Pay tentunya adalah dengan melakukan pendaftaran sebagai agen kami. Tenang saja karena untuk bisa menjadi agen atau mitra dari kami anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk biaya pendaftaran. Biaya pendaftaran menjadi agen kami tidak dipungut biaya alias gratis.


Mengisi Saldo

Sistem pembayaran dari anda ke kami adalah dengan menggunakan saldo. Jadi anda harus melakukan deposit untuk bisa menjalankan usaha loket pembayaran FIF anda di tempat anda. Jadi nantinya orang membayar anda dengan uang, sementara anda membayar kami dengan saldo yang ada pada akun anda. Jika saldo habis maka anda harus melakukan pengisian saldo lagi. (Baca cara deposit saldo PPOB Digital Pay) 

Selesai, setelah semua proses tadi sudah dilalui kini anda hanya tinggal menjalankan usaha anda sebagai agen kami dalam membuka loket pembayaran FIF. Anda tidak hanya bisa membayar tagihan FIF tapi juga lebih dari 300 perusahaan lain bisa anda bayar atau dibayarkan lewat anda. 

0 Komentar untuk "Cara Membuka Loket Pembayaran FIF Dengan Digital Pay"

Back To Top