Cara Menjadi Agen Travel dan Tiket Pesawat - DIGITAL PULSA PAYMENT

Cara Menjadi Agen Travel dan Tiket Pesawat

Cara Menjadi Agen Travel dan Tiket Pesawat Sudah menjadi hal yang umum bahwa wilayah Indonesia terdiri dari berbagai pulau, jarak tempuh dari satu pulau ke pulau lain memerlukan alat transportasi yang memadai untuk sampai ke tujuan. Salah satu alat transportasi dari pulau ke pulau yang mudah dijangkau dan terbilang cepat adalah Pesawat. Tercatat, penjualan Tiket Pesawat dari data Badan Pusat Statistik, pada tahun 2012 terjual lebih dari 60 juta lembar tiket pesawat, tahun 2013 terjual lebih dari 80 juta lembar tiket, dan tahun 2014 terjual lebih dari 100 juta lembar tiket pesawat. 
Ini merupakan angka yang cukup fantastis dan sangat besar jumlahnya, pertumbuhan penjualan tiket pesawat dari tahun ke tahun mencapai 40%. 
Artinya apa…
Ini adalah peluang usaha yang cukup besar buat bisnis penjualan tiket pesawat… 

Saat ini dunia e-commerce telah berkembang dengan sangat pesat. Hal ini tentu memungkinkan bagi siapa saja untuk Menjadi Agen Travel dan Tiket Pesawat menggunakan sistem online secara jauh lebih mudah. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi melakukan tatap muka secara langsung dengan para pembeli tiket. Selain itu, pelanggan juga dapat mudah memperoleh tiket pesawat dengan harga yang murah kapan pun sesuai keinginan mereka.


PPOB Digital Pay hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di seluruh wilayah nusantara dalam melakukan pembelian tiket pesawat serta pembayaran tagihan PPOB lainnya. Pelanggan pun dapat melakukan pembelian dimana saja dan kapan saja 24 jam non stop. Kehadiran sistem  PPOB Digital Pay Juga memberikan peluang usaha bagi siapa saja dari kalangan apa saja diseluruh wilayah nusantara yang ingin memulai bisnis ppob dengan Cara Menjadi Agen Travel dan Tiket Pesawat secara gratis.

Ini merupakan peluang besar bagi Anda dalam berbisnis, sebuah bisnis yang menjembatani orang-orang untuk melakukan pembelian tiket pesawat. Sehingga mereka tidak lagi melakukan pembayaran ke loke-loket yang antri, melainkan ke tempat Anda.

Untuk Cara Menjadi Agen Travel dan Tiket Pesawat kini tidaklah sulit, Anda hanya perlu menyediakan perangkat komputer atau laptop, printer serta koneksi internet (Modem), dan melakukan pendaftaran secara online. Untuk pendaftaran bisnis PPOB bisa Anda lakukan di menu   Cara Daftar Loket PPOB Digital Pay.

PPOBDIGITALPAY.COM adalah unit usaha dari CV. Multi Payment Nusantara perusahaan penyedia layanan bisnis pulsa elektrik dan PPOB terlengkap terpercaya dengan dukungan lebih dari 300 biller seperti PLN, TELKOM, PDAM, ADIRA, FIF, TV Kabel dan pembayaran lainnya. Dengan legalitas perusahaan yang kami miliki serta lokasi kantor yang jelas tentu memberikan kenyamanan dalam bertransaksi ppob dan terhindar dari Penipuan.

Tiga Langkah Mudah Cara Menjadi Agen Travel dan Tiket Pesawat

1. Mendaftar menjadi Agen PPOB Digital Pay (gratis)

Cara mudah untuk melakukan pendaftaran menjadi agen PPOB Digital Pay secara online adalah melalui form pendaftaran online yang bisa anda lakukan di menu Cara Daftar Loket PPOB Digital Pay.

2. Melakukan Deposit Saldo

Setelah sukses menjadi agen PPOB Digital Pay, tentu Anda sudah bisa melakukan transaksi yang sifatnya informatif seperti cek saldo, cek tagihan pembayaran dan sebagainya. Namun untuk melakukan transaksi yang bersifat finansial seperti isi pulsa, maupun pembayaran tagihan PPOB saldo harus mencukupi, untuk itu diperlukan saldo deposit. Untuk tata cara pengisian saldo deposit bisa anda baca di menu Cara Deposit Saldo PPOB Digital Pay.

3. Transaksi

Setelah proses deposit berhasil, dan dapat dipastikan bahwa saldo mencukupi, anda bisa melakukan transaksi produk PPOB seperti Pembayaran tagihan PLN dsb. Info detail Produk PPOB Digital Pay silahkan lihat di menu Produk PPOB.

0 Komentar untuk "Cara Menjadi Agen Travel dan Tiket Pesawat"

Back To Top