Cara Membuka Loket Pembayaran Adira Bersama Digital Pay - DIGITAL PULSA PAYMENT

Cara Membuka Loket Pembayaran Adira Bersama Digital Pay

Cara Membuka Loket Pembayaran Adira Bersama Digital Pay - Adira adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan motor baru atau bekas. Banyak masyarakat Indonesia yang mengandalkan adira untuk mengambil kredit motor dalam keadaan bekas atau pun dalam keadaan baru. Nah dari keadaan ini kita bisa memanfaatkannya untuk mencari pendapatan atau mencari uang dari orang-orang yang kredit motor di Adira.

Bisnis apa yang bisa kita jalankan untuk memanfaatkan situasi seperti ini?Tentunya kita bisa memanfaatkan kondisi seperti ini dengan membuka jasa PPOB atau loket pembayaran Adira. Dengan begitu orang-orang yang ingin membayar kredit adira bisa datang ke tempat anda, dan anda akan mendapatkan uang. 

Kita buat perumpamaan anda memiliki 50 tetangga dan dari 50 tetangga ada 30 tetangga yang kredit motor bersama Adira. Maka anda bisa mendapatkan uang dari 30 tetangga anda tersebut setiap bulannya. Itu baru tetangga, belum lagi kalau anda membuka loket di tempat yang strategis tentunya akan banyak lagi pendapatan yang akan anda dapatkan setiap bulannya.

Setelah kita melihat peluang di sekitar kita tentunya kita akan semakin yakin untuk membuka loket pembayaran Adira di rumah atau toko yang sudah kita sediakan. Tapi untuk bisa membuka loket tersebut kita tentu harus bekerja sama dengan distributor PPOB terpercaya dan juga sudah berkualitas yang ada di sekitar kita. Kenapa kita harus bekerja sama? Ya kalau gak kerja sama gimana kita bisa membuka loket pembayaran Adira nya. 


Bagaimana Cara Nya Membuka Loket Pembayaran Adira Dengan Digital Pay?

Daftar Menjadi Agen Digital Pay

Tentunya hal pertama yang harus anda lakukan untuk membuka loket pembayaran Adira dengan PPOB Digital Pay adalah dengan mendaftar menjadi agen dari kami. Tenang saja karena biaya pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi PPOB Digital pay ini sangat cocok bagi anda yang ingin membuka jasa pembayaran atau PPOB dengan modal minim atau bahkan tanpa modal.


Deposit Saldo

Jika anda sudah sukses menjadi agen dari kami maka anda sudah bisa melakukan transaksi dengan sistem saldo. Jadi setiap transaksi akan memotong saldo anda bersama kami. Saldo anda harus mencukupi, lalu bagaimana cara menambah atau membeli saldo? untuk membeli saldo atau menambah saldo tentunya anda harus melakukan deposit kepada kami. (Baca cara deposit saldo PPOB Digital Pay) 


Langsung Melakukan Transaksi

Setelah anda menjadi agen dan memiliki saldo maka kini anda sudah bisa melakukan transaksi. Anda sudah bisa membayar tagihan adira dari diri anda sendiri atau orang lain atau pelanggan yang datang ke loket pembayaran Adira anda dengan digital pay. 

Nah dengan begitu anda bisa memanfaatkan keadaan atau situasi orang-orang yang kredit di Adira untuk menjadi uang tambahan bagi anda. Bisnis ini sangat cocok dijalankan bagi ibu rumah tangga yang tidak ada pekerjaan atau memiliki waktu luang di rumah. Jadi daripada waktu itu terbuang sia-sia lebih baik bisnis aja. 

0 Komentar untuk "Cara Membuka Loket Pembayaran Adira Bersama Digital Pay"

Back To Top